Rabu, 06 April 2011

Cara Modif Desktop s60v3 Dengan Smart Worck Space



   Berhubung banyak banget sobat blogger yang bertanya gimana sih caranya modif desktop seperti di atas, maka kali ini OzHIE sempatin posting deh meski Pikiran lagi mumet, he he.. tapi tidak apa lah demi sobat blogger yang selalu setia mengikuti perkembangan blog ini.
Nah langsung saja gan, siapkan dahulu perbekalan sebelum memulainya silahkan download pada link di bawah ini.

Download :
S4SW - Setting Smart Workspace v 0.4.zip  28 KB
SW Clone.zip  168 KB
Key Viewer.zip  8 KB

1. App ini butuh Python gan, bagi yang belum punya Python silahkan Download DI SINI. klo sudah punya, tinggal install Setting Smart Worckspace tergantung dimana agan install python misalkan di C maka install Setting Smart Worckspace juga di C kecuali Smart Worckspace v0.4 SW Clone dan Key Viewer terserah kamu pasang dimana, misal di E.

2. Langkah selanjutnya buka app S4SW pilih menu setting dan tentukan tombol pilihan untuk launcher cepat miasalkan tombol ( C ) kodenya adalah ( 8 ) atau tombol hijau atau call kodenya adalah ( 63586 ) untuk mengetahui code tombol bisa memakai app Key Viewer.







3. Nah sekarang atur letak Shortcut icon menu di desktop pilih setting  portrait mode pilih choose yourself dan gunakan tombol ( 1 2 3 4 5 6 7 8 9 ) untuk mengatur letak dan besar kecil icon pada desktop.





4. Jika sudah mantap dengan pilihan kamu pilih save lalu install SW Clone misal SW1 kemudian masuk X-plore dan copas file Settings.ini dari folder E:\Private\eacceeel  ke  E:\System\Apps\smarworkspace kemudian hapus file Sw1.ini dan rename Settings.ini yang kamu copas tadi menjadi Sw1.ini 



5. Nah jika ingin menambah Shortcut icon lagi kembali ke App S4SW dan ulangi langkah 3 dan 4 kemudian install lagi SW Clone misal SW2 dan jangan lupa Hapus Sw2.ini terlebih dahulu baru rename Settings.ini menjadi Sw2.ini dan lihat hasilnya:




----+@ Selamat Berkreasi @+----

Tidak ada komentar:

Posting Komentar